KB Samsat Surabaya Barat, Aipda Arif Kurniawan S.H. Tunjukkan Pelayanan Humanis Kepada Wajib Pajak Disabilitas

oplus_32

๐Ÿ„ป๐Ÿ„ธ๐Ÿ„ฟ๐Ÿ…„๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„ฐ๐Ÿ„ฝ ๐Ÿ…‚๐Ÿ…„๐Ÿ…๐Ÿ„ฐ๐Ÿ„ฑ๐Ÿ„ฐ๐Ÿ…ˆ๐Ÿ„ฐ Neอคwsอ› – SURABAYA, Sikap ramah dan penuh kepedulian kembali diperlihatkan oleh personel KB Samsat Surabaya Barat, Aipda Arif Kurniawan, S.H., saat membantu seorang wajib pajak (WP) penyandang disabilitas yang sedang melakukan proses mutasi keluar kendaraan bermotor, di kantor pelayanan Samsat Surabaya Barat, Jl. Raya Tandes Lor No.1, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur.

Kejadian tersebut bermula ketika seorang bapak disabilitas tampak kesulitan dalam mengurus berkas administrasi. Melihat hal itu, Aipda Arif Kurniawan dengan cepat menghampiri dan mengambil alih proses pengurusan dokumen hingga selesai. Dengan nada lembut, ia mempersilakan warga tersebut untuk โ€œduduk manis sajaโ€, sembari memastikan seluruh proses berjalan lancar tanpa hambatan.

SIMAK JUGA   Akhiri Kesalahpahaman, Kabag Ops dan Wawali Saling Berjabat Tangan dan Lempar Senyum

Pelayanan penuh empati itu mendapat apresiasi langsung dari sang wajib pajak. Dengan nada haru, bapak disabilitas tersebut menyampaikan terima kasih kepada petugas Samsat Surabaya Barat atas pelayanan yang dianggap ramah, cepat, dan sangat membantu.

โ€œTerima kasih banyak kepada petugas Samsat Surabaya Barat, terutama Aipda Arif Kurniawan. Pelayanannya sangat ramah, humanis, dan membuat kami merasa dihargai,โ€ ucap sang wajib pajak disabilitas usai proses administrasi selesai.

Bacaan Lainnya
SIMAK JUGA   BCA Tbk Tegas Tidak Mengganti Atas Aksi Tukang Becak Membobol Rekening Nasabah
LIPUTAN SURABAYA

Langkah humanis ini sejalan dengan arah kebijakan Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si., yang menekankan pentingnya kehadiran polisi lalu lintas di tengah masyarakat dengan sikap ramah, profesional, dan berempati, terutama kepada warga yang membutuhkan pelayanan khusus.

Pelayanan seperti yang ditunjukkan Aipda Arif Kurniawan, S.H., menjadi wujud nyata semangat โ€œPolantas Menyapa dan Melayani Dengan Hatiโ€, sekaligus memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian, khususnya dalam pelayanan di lingkungan Samsat.

SIMAK JUGA   OPS Tumpas Narkoba 2025 Polres Pamekasan Berhasil Amankan 19 Tersangka dari 14 Kasus yang Terungkap

Dengan pendekatan yang humanis, sigap, dan penuh rasa tanggung jawab, KB Samsat Surabaya Barat terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa membeda-bedakan kondisi fisik maupun latar belakang wajib pajak.

Pewarta : (Tp)

Pos terkait