PT Pos Indonesia Luncurkan Program Terbaru Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Liputan Surabaya, 27 Maret 2023 sekitar pukul 16: 30 PT Pos Indonesia ( persero ) regional V jatim. mengadakan kegiatan buka bersama dengan beberapa anggota nya beserta beberapa awak media, serta menujukan beberapa program program unggulan dari PT Pos Indonesia ( Persero ).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut PT Pos Indonesia ( Persero ) menerangkan bahwa dibulan yang penuh berkah ini PT Pos Indonesia (Persero), Regional V Jatim Bali Nusra bekerja sama dengan CV. Cahaya Kreativa Utama (CKU) mengajak semua untuk mendapatkan lebih banyak pahala dengan Wakaf Al-Qur’an.

PT Pos Indonesia ( persero ) luncurkan program terbaru menyambut bulan suci Ramadhan.

Hanya Rp 125.000 ( seratus dua puluh lima ribu ) dengan pilihan paket Al-Bayan atau Al-Mubin, sudah bisa menyalurkan Wakaf untuk Pesantren, Anak Yatim, dan Dhuafa. harga tersebut sudah termasuk:

Bacaan Lainnya
LIPUTAN SURABAYA

1. FREE ONGKIR khusus wilayah Jatim, Bali, Nusa Tenggara Barat.
2. ONGKIR Rp 15.000 untuk wilayah Jawa Selain Jawa Timur.
3. DISKON ONGKIR 20% selain wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat.

SIMAK JUGA   Kado Terindah Di Hari Jadi Kota Surabaya Ke-730, Pertandingan Persebaya Vs Bali United Berjalan Aman dan Kondusif

Sebelum nya Sebagai salah satu perusahaan milik negara, PT. Pos Indonesia (Persero) berperan aktif untuk mensukseskan program pemerintah dalam digitalisasi keuangan melalui peningkatan transaksi keuangan secara non tunai (cashless) pada setiap pembayaran transaksi pembelian & pembayaran yang dilakukan oleh masyarakat, terutama pada era disrupsi pasca pandemi yang memberikan dampak sangat signifikan dalam mendorong sebagian besar kegiatan ekonomi menuju ke era digitalisasi di segala bidang.

Seperti diketahui bahwa Pos Indonesia telah cukup lama meluncurkan aplikasi fintech berbasis giro system bernama Pospay yang bertujuan untuk menjawab tantangan digitalisasi pada sektor finansial. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi Pospay antara lain meliputi transfer (bank/e-wallet), tarik dan setor dana, top-up, pembayaran QRIS, remitansi, pembayaran tagihan, dan lain-lain serta sudah cashless society ready dimana Pospay juga memiliki fitur yang didesain untuk memenuhi kebutuhan khusus yang dapat mendukung pembentukan ekosistem Cashless

PT. Pos Indonesia (Persero) melalui program Digitalisasi Pasar bermaksud untuk memberikan kontribusi khususnya ke pasar tradisional dan sentra kuliner melalui layanan aplikasi Pospay & Posaja yang dikembangkan sebagai sarana digitalisasi yang sangat sesuai dengan kebutuhan. Dengan mengimplementasi Pospay beserta layanan QRIS-nya tentunya akan lebih memudahkan dalam bertransaksi, setiap transaksi tercatat dengan baik serta sekaligus dapat menekan tingkat perputaran uang kurang higienis di pasar.

SIMAK JUGA   Operasi Ketupat 2023 Resmi Digelar, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik ke Pemudikย 

Demikian pula bagi tenant (UMKM) dapat melakukan diversifikasi usaha kemitraan dengan PT. Pos melalui program Agenpos, PosAjal (sbg Drop Point) dan Pospay Agen dengan layanan yang sudah terintegrasi dengan sistem layanan di PT. Pos.

Program Digitalisasi Pasar ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua stake holder, antara lain:

Dengan adanya sistem cashless, menjadikan pasar tradisional lebih banyak memiliki channel pembayaran dengan availabilitas pembayaran via QRIS di setiap tenant Menambah penghasilan dari PosAja! Drop point dan Pospay Kios atau Canvassing melalui pola kemitraan

Menjamin transaksi yang mudah & aman bagi semua pihak,Meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

Dan juga dalam rangkaian acara tersebut PT Pos Indonesia ( persero ) juga meluncurkan program Pospay white label, Pospay white label adalah aplikasi layanan pembayaran terpadu milik PT Pos Indonesia (Persero). Saat ini Pospay dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan mitra baik dari segi tampilan, nama aplikasi serta pilihan layanan yang akan ditampilkan. Mitra tidak perlu lagi mengembangkan sebuah aplikasi pembayaran terpadu dari awal, cukup menjalin kerjasama dengan kami. Program tersebut kami diberi nama Pospay White Label. Adapun target mitra yang dapat memesan Pospay White Label yaitu institusi, organisasi serta komunitas yang memiliki anggota dalam jumlah banyak.

SIMAK JUGA   Ketua PWI Jatim: Pers harus selektif Memuat Hasil Survei Politik

Dan masih tak mau ketinggalan PT Pos Indonesia ( persero ) juga meluncur progam
Direct Mall, adapun Direct Mail adalah layanan dari PT Pos Indonesia yang menyediakan bundling layanan merchandising & pengiriman sesuai daerah pilihnya, Mulai dari Kartu Pos, Kartu Ucapan, Kalender, hingga Jadwal Imsakiyah yang bisa anda pesan melalui Direct Mail. Semua produk tersebut bisa anda desain sendiri. jika anda tidak memiliki design, PT Pos Indonesia ( Persero ) juga menyediakan order beserta design.

Tidak hanya itu, Direct Mail juga menyediakan Dashboard Kiriman. Sehingga anda bisa melihat progres dan status kiriman anda. ( Andik )

Pos terkait