Liputan Surabaya – Sidoarjo, Jumat (15/08/2025) โ Pelayanan di Samsat Krian pada Jumat pagi berlangsung tertib dan kondusif. Paur Samsat Krian, Romaji, memberikan arahan langsung kepada petugas Loket 1, Bripka Fendiy, untuk melayani masyarakat wajib pajak 5 tahunan secara baik, ramah, dan profesional.
Arahan tersebut disampaikan di Kantor Samsat Krian, Jl. Raya Kemasan No.17, Kemasan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, sebagai bentuk komitmen meningkatkan mutu pelayanan publik.
Romaji menekankan pentingnya koordinasi dan ketelitian dalam setiap proses administrasi. โPelayanan prima bukan hanya soal cepat, tetapi juga memastikan masyarakat merasa nyaman dan terbantu,โ ujarnya.
Dengan penerapan arahan tersebut, proses pembayaran pajak 5 tahunan di Samsat Krian berjalan lancar, tanpa kendala berarti, serta mendapat respon positif dari wajib pajak yang hadir.
Pewarta : Musthofa